Terapi Pengobatan Kaki Panjang Sebelah

loading...

Kaki merupakan bagian tubuh yang penting karena dengan kaki,manusia dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain.Banyak aktivitas sehari-hari yang membutuhkan bantuan kaki.Bagi olahragawan ataupun model,bentuk kaki adalah bagian yang harus di perhatikan.Sebab kaki dapat berguna,tergantung dari kebutuhan.Misalnya saja,untuk mereka yang berprofesi sebagai pemain bola,kaki akan di pakai untuk menendang bola.

Begitu pula dengan model yang memerlukan kaki sebagai bahan untuk di ekspos ke media lewat ukuran,panjang dan bentuknya yang indah.Masing-masing orang tentunya mempunyai ukuran kaki yang berbeda-beda.Namun tahukah Anda,bahwa kedua kaki seseorang itu bisa berlainan panjangnya? Ya,mungkin beberapa orang tidak terlalu memperdulikan masalah ini,mau sama panjang ataupun tidak.

kaki-panjang-sebelah1

Jika perbedaaanya sedikit,barangkali tidak terlalu mempengaruhi aktivitas.Tapi jika perbedaan panjangnya cukup mencolok,bisa saja akan mengganggu dan mengurangi rasa percaya diri di hadapan umum.Kaki yang panjang sebelah ini sebenarnya adalah penyakit yang di sebut Leg Lenght Discrepancy (LLD).LLD muncul karena adanya perbedaan panjang pada tulang-tulang kaki secara fisik,baik di bagian femur/tibia.

kaki-panjang-sebelah3

LLD ada yang berasal dari bawaan lahir dan ada pula yang di sebabkan oleh kejadian tertentu,contohnya saja kecelakaan/cidera.Gejala awal LLD bisa di rasakan dari timbulnya keluhan seperti kebas pada kaki.Kaki panjang sebelah ini tidak berbahaya bagi kesehatan,hanya saja akan menyulitkan seseorang saat bergerak atau berjalan.

Penyebab LLD/Kaki Panjang Sebelah

1. Cedera saat lahir

2. Kecelakaan yang mengubah bentuk kaki

3. Struktur tulang kaki tidak normal

4. Patah tulang kaki yang serius

Leg Lenght Discrepancy dapat menimpa seseorang sejak lahir.Khusus untuk keadaan ini biasanya di sebabkan oleh posisi saat melahirkan.Bila posisi panggul bayi miring,kemungkinan akan terjadi LLD karena bayi lahir melalui saluran yang bengkok.Pergeseran pada panggul tersebut menimbulkan panjang kedua kaki yang berlainan.

Cara Mengobati Leg Lenght Discrepancy

Cek dahulu perbedaan panjang kakinya.Bila bedanya sedikit,maka terapi bisa di lakukan untuk mengembalikan ukuran kaki menjadi sama panjang kembali.Fokus utama pada terapi itu adalah pada pembetulan tulang pinggul,tulang punggung dan area persendian paha.

kaki-panjang-sebelah2

Jika Anda memerlukan pengobatan untuk kaki panjang sebelah,silahkan saja kunjungi situs www.syarafkejepiterapi.com.Dalam beberapa kali terapi,ukuran masing-masing kaki bisa menjadi sama sehingga Anda tidak merasa terganggu lagi dengan masalah LLD ini.

WA 081 904 981 443
PIN BB 59BD4463

loading...

1 Comment

  1. Hay..
    Saya menderita kaki panjang sebelah akibat kecelakaan d waktu kecil. Dengan kaki kanan lebih panjang kurang lebih 3cm dri kaki kiri. Umur saya sudah 25 tahun. Apakah masih ad harapan untuk sembuh dengan terapi?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*