Gara-Gara Marquez Nyanyi MotoGP Sering Hujan

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan ini Saya mau bagi-bagi info tentang MotoGP.Lebih tepatnya lagi soal Gara-Gara Marquez Nyanyi MotoGP Sering Hujan.Jalannya kompetisi MotoGP di warnai berbagai hal yang menambah daya tarik bagi penonton.Selain aksi rider yang saling overtake dan menujukkan skillsnya,ternyata kesuksesan pembalap untuk bisa finish terdepan ini di pengaruhi juga oleh beberapa faktor seperti kondisi motor,teknologi dan settingan yang pas.

Bahkan Rossi pernah mengatakan bahwa faktor yang paling mempengaruhi rider untuk bisa melesat di depan adalah pemilihan ban dan kondisi cuaca.Ban memang menjadi kunci utama bagi rider saat memacu motornya.MotoGP saat ini menggunakan ban Michelin dengan beberapa kompon.Ada ban Soft,Medium dan Hard.Setiap race track punya karakter sendiri-sendiri dan pemilihan ban menjadi penting karena mempengaruhi balance motor.

marcs

Selain itu cuaca juga kadang menjadi faktor “X” yang membuat performa rider jadi bagus/kurang bagus.Cuaca di MotoGP sering berubah-ubah dari basah ke kering,kering ke basah,sehingga race berlangsung Flag to Flag.Karena MotoGP di gelar pada banyak negara dengan iklim yang tidak sama,maka hujan sulit di prediksi dan tidak menentu.Tapi taukah kalian kenapa MotoGP sering hujan? Penyebab utamanya adalah Marc Marquez.

mmrain

Lah kok bisa? Emangnya apa yang di lakukan The Baby Alien ini? Ini ada hubungannya dengan pertanyaan fans Marc atau yang lebih akrab di kenal dengan Marquezer.Dalam sebuah interview,Marc di minta untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul Mucho Mejor,sebuah lagu yang di nyanyikan oleh Los Rodriguez sebagai penyanyi aslinya.

Usut punya usut,pernah ada video Marquez di dalam mobil yang sedang asyik menyanyikan lagu Mucho Mejor itu.Video ini di upload ke internet dan cukup di sukai Marquezer.Mungkin Marquezer menganggap suara Marc sehingga Marquez di minta menyanyikan lagu itu lagi.Tapi Marquez menolak karena malu dan tidak Pede dengan suaranya hehehe..

marc-ujan

“Saya bukan penyanyi yang bagus,soalnya Saya nggak bisa nyanyi hehehe.. Jika Saya nyanyi,hujan akan turun.”

Wah,jadi hujan di MotoGP itu gara-gara Marquez nyanyi ya? hahaha.. Padahal kalau lagi hujan,Marc sendiri kadang lebih hati-hati membalap dan tidak secepat kalau trek kering.Udah deh Marc,jangan nyanyi aja,ntar hujan turun lho hehehe..

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*