Vinales Dan Lorenzo Punya Selera Paddock Girl Sama

loading...

Haloo sobat media2give^^ Lama juga nih nggak update karena banyak aktivitas di dunia nyata hehehe.. Tapi akhirnya ada juga deh waktu buat melanjutkan sharing informasi untuk kalian semua.Kali ini pembahasannya mengenai Vinales Dan Lorenzo Punya Selera Paddock Girl Sama.Jipimania tentunya tidak asing lagi melihat Paddock Girl kan? Yap,gelaran MotoGP yang panas dan penuh persaingan membuat banyak energi dan tenaga terkuras,bukan hanya pembalapnya saja.

Tetapi juga para kru yang susah payah menyeting motor agar bisa di kendarai rider untuk mencapai hasil terbaik di lintasan.Nah,karena kompetisi berjalan sengit,maka harus ada sesuatu yang bisa mendinginkan keadaan.Salah satunya adalah Paddock Girl.Paddock Girl sering juga di sebut dengan istilah Umbrella Girl atau Grid Girl.Mereka ini merupakan wanita yang bertugas untuk memayungi para pembalap saat race akan di mulai.Para Paddock Girl juga ada di Pit sebagai penyejuk pandangan.

vinales-jorge

Bisa di bayangkan bagaimana jika tidak ada yang bisa di buat untuk “cuci mata” di MotoGP.Pastinya para pembalap bisa stress dengan kepadatan latihan,jadwal dan tes.Dengan adanya Umbrella Girl,rider dapat terlindung dari sengatan matahari ketika berada di Start Grid dan bersiap memulai balapan.Rata-rata Paddock Girl di pilih dari kalangan model karena sudah jelas alasanya.Model punya tubuh yang tinggi dan proporsional sehingga menarik di pandang.

Di samping itu,mereka di wajibkan untuk senangtiasa menebar senyum pada penonton dan kamera yang menyoroti mereka.Beberapa tim memilih Paddock Girl yang cukup sexy dengan pakaian yang di kenakan.Contohnya saja tim satelit Yamaha Monster Tech 3.Tim ini selalu menampilkan Paddock Girl yang hot.Itu semata-mata di lakukan untuk kepentingan promosi.Sebab,sponsor tim Yamaha Tech 3 itu berasal dari Monster Energy,sebuah produsen produk minuman terkenal.Jika Umbrella Girl-nya sexy,di harapkan orang-orang akan melihat mereka.

umbrella-girl-brno

Sehingga logo/tulisan produk Monster Energy ikut di perhatikan.Kalau sudah begitu orang akan mulai tertarik membeli produknya.Cerita unik tentang Umbrella Girl tidak berhenti sampai disitu.Bahkan rider MotoGP banyak yang terpukau dengan kecantikan Paddock Girl ini.Lalu kira-kira bagaimana tanggapan pembalap MotoGP tentang Paddock Girl? Dalam sebuah interview 2 rider Spanyol (Vinales dan Lorenzo) di tanyai mengenai negara mana yang punya Paddock Girl tercantik? Apa jawaban mereka?

Lorenzo awalnya mengatakan “tergantung”,namun dia melanjutkan dengan jawaban “mungkin Czech Republic” sambil tersenyum.Di MotoGP memang ada sirkuit yang di gunakan dari negara Ceko/Czech Republic,yaitu sirkuit Brno.Kemudian lanjut dengan Vinales.Maverick memberi jawaban yang mengejutkan.Dia sempat berpikir sejenak sambil melihat ke atas.

umbrella-girl-brno4

Barangkali lagi mengingat-ingat Paddock Girl negara mana yang paling OK hehehe.. Vinales pun menjawab Czech Republic,sama persis dengan jawaban Lorenzo.Wah-wah,kok bisa sama gini ya? Berarti selera kedua rider Spanyol ini soal kecantikan Paddock Girl sama.Mereka menyukai Umbrella Girl dari sirkuit Brno.Memangnya secantik apa sih Umbrella Girl itu? Nih dia mereka ^^

umbrella-girl-brno2

brno-girl

umbrella-girl-brno3

Gimana menurutmu? Apakah pilihan Vinales dan Lorenzo tepat? Atau kalian juga satu selera dengan 2 rider ini? hehe..  Kalau Rossi/Marquez bakal jawab apa ya?

loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*