Ciuman Romantis Rider MotoGP Dan Pasangannya

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini Saya mau membahas informasi seputar Ciuman Romantis Rider MotoGP Dan Pasangannya.MotoGP identik dengan dunianya para lelaki sejati.Di MotoGP tidak mudah untuk meraih gelar juara karena persaingan berlangsung keras.Di lintasan semua pembalap saling adu teknik,bahkan tidak heran kalau sampai terjadi gesekan fisik dan senggolan motor.Semua itu di sebabkan karena masing-masing rider tidak ada yang mau mengalah.

Ya,di MotoGP semuanya ingin menang,ingin juara dan tampil sebagai yang terbaik.Siapa yang paling siap dari segi motor,tim,teknologi dan skills serta mental pembalapnya,dialah yang berpeluang besar untuk menjadi juara dunia dan memperoleh point tertinggi di klasemen.Race demi race selalu menghadirkan cerita yang berbeda.Di satu sisi ada kebahagiaan bagi mereka yang meraih hasil memuaskan.Namun di lain sisi ada pula yang kecewa dengan keadaan yang membuat rider tidak bisa tampil maksimal.

Jatuh dan cidera sudah jadi hal biasa untuk pembalap MotoGP.Itu merupakan bagian dari resiko menjalani karir dan hidup di dunia balap.Balapan itu keras,banyak yang harus di korbankan untuk mencari prestasi yang di inginkan.Tapi tidak selamanya dunia balap seperti MotoGP hanya bicara soal hal-hal yang keras saja.Sebab di luar itu,ada hal lain yang menarik disimak.Contohnya saja kehadiran para wanita cantik,pemegang payung atau biasa di sebut Umbrella Girl.

Wanita inilah yang menjadi penyejuk dari panasnya kompetisi di MotoGP sekaligus mampu membuat penonton betah menyaksikan balapan dengan pesonanya.Tak hanya Umbrella Girl saja,ternyata ada sosok wanita lain yang lebih penting bagi pembalap.Siapa mereka? Kekasih/pasangan adalah penyemangat untuk rider MotoGP ini.Dukungan mereka bisa membangkitkan semangat pembalap saat sedang bertarung di trek.Mereka sering hadir di area Perc Ferme atau di Pit.

Biasanya pasangan rider ini suka menonton aksi pasangannya dari layar TV di Pit Stop.Ketika balapan selesai,mereka datang ke dekat podium untuk memberi ucapan selamat dan ciuman.Ciuman? Ya,jangan kaget kalau kalian akan melihat adegan ciuman seperti di film-film jika sudah menyaksikan rider MotoGP dan kekasihnya di dekat mereka.Momen ini terlihat romantis karena ciuman itu bukannya luapan hasrat semata,namun lebih kepada hadiah kecil dan sama-sama berbagi kebahagiaan.

Pedrosa mau nyosor siapa nih? haha^^

Kadang momen ini tertangkap kamera jurnalis dan di publikasikan ke media online sehingga para fans ikut merasakan kebahagiaan rider idolanya dengan pasangannya.Casey Stoner yang kini pensiun dari MotoGP dan Adriana Tuchyna mungkin yang paling sering kedapatan tengah berciuman di sekitar lintasan.Ya wajar saja,keduanya kini sudah menjadi pasangan suami istri juga.Lalu bagaimana dengan rider lainnya? Rider lain punya ciuman mesranya sendiri dan tak kalah romantis dari Stoner.

Nah,berikut ini ada beberapa foto kemesraan Rider MotoGP yang terbalut dalam sebuah ciuman cinta dengan kekasih hatinya.Apakah kalian juga pernah merasakan ciuman seperti ini? hehehe…

Dani Pedrosa & Yvette Amescua

Loris Capirossi & Ingrid Tence

Casey Stoner & Adriana Tuchyna

Jorge Lorenzo & Nuria Tomas

Marc Marquez & Laia Farran

Valentino Rossi & Linda Morselli

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*