World War 4 Rossi Vs Marquez : The Final Showdown

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada artikel kali ini Saya akan berbagi cerita unik berjudul World War 4 Rossi Vs Marquez : The Final Showdown.Cerita ini muncul dari imajinasi Saya ketika melihat persaingan sengit antara duo rider top MotoGP yang beda era,Rossi Vs Marquez.Keduanya memiliki skill dan Riding Style yang berbeda.Rossi selalu bermanuver dengan halus dan rapi,sedangkan Marquez cenderung ugal-ugalan tapi sangat kencang di lintasan.Duel 2 generasi ini memang seru untuk di saksikan.

Old Lion Vs New Lion sepertinya sudah bisa menggeser panasnya pertarungan Rossi dengan rival-rivalnya dulu dari jamannya Max Biaggi,Sete Gibernau,Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.Cerita balap Marquez sebenarnya tidak berbeda jauh dengan The Doctor.Keduanya sama-sama mengoleksi 1 gelar juara dunia di kelas 125cc dan 250cc (Moto2).Dulu bahkan Marquez mengidolakan Rossi,menjadikannya pahlawan dan rider yang di pakai sebagai referensi untuk meraih kemenangan.

Namun semua berubah ketika Marquez naik ke MotoGP tahun 2013.Saat itu Rossi baru saja Comeback ke Yamaha setelah gagal berjaya bersama Ducati karena terlampau banyak masalah kompleks yang dia hadapi.The Return of The Doctor,ya mungkin sebutan yang cocok untuk mengenang momen tersebut.Di saat yang sama,Marquez tengah mewujudkan mimpinya menjadi juara dunia di kelas para raja.Kehadiran Marquez di sambut dengan baik oleh Rossi karena Vale berpikir persaingan menjadi lebih seru melawan juniornya.

Siapa sangka Rossi justru belum maksimal penampilannya,tak seperti yang dulu.Marquez justru banyak mendominasi race dan akhirnya keluar sebagai pemuncak klasemen sekaligus juara di akhir musim.Marquez di untungkan karena dia memperoleh motor yang sempurna di tambah teknologi SSG yang membuat motornya lebih cepat dalam akselerasi.2 tahun berlalu dan MotoGP sedikit membosankan karena Rossi belum juga bangkit.

Penonton hanya melihat Marquez dan Marquez lagi yang menang dengan gap jauh tanpa terkejar rider lain.Tapi itu tak bertahan lama karena di MotoGP musim 2015 Rossi kembali menunjukkan kemampuan hebatnya.Duel Head to Head pun sering terjadi antara Rossi Vs Marquez.2 tahun dalam gelimang kemenangan membuat Marc lupa dan terlalu berambisi menang.

Baginya “lebih baik jatuh daripada tidak juara.” Prinsip itulah yang menjadi blunder buat Marc.Terlalu ngotot dan keseringan Crash,pointnya pun terpaut selisih jauh dari Rossi.Dan di tahun ini pula lah hubungan baik Rossi dan Marquez mulai retak.Nah,dari cerita seputar persaingan Vale dan Marc inilah Saya terpikir untuk membuat sebuah cerita.Ok,kita mulai saja ya,silahkan di simak baik-baik hehehe…

World War 4 Rossi Vs Marquez : The Final Showdown

Konon,di jaman dahulu hiduplah seorang rider dari Urbino,Italy yang menjelma menjadi Legenda MotoGP.Pria ini bernama Valentino Rossi.Orang-orang menyukai gaya uniknya serta cara dia mengalahkan satu demi satu lawan.

Tahun kejayaan berlangsung cukup lama bagi Rossi.5 tahun merajai MotoGP (2001-2005) dan tak terkalahkan sebagai jawara,membuat publik tidak ragu menobatkannya sebagai KING OF MOTOGP.Sang raja memakai mahkota,pertanda dialah penguasa di MotoGP.Tak ada yang bisa menggusur kejayaannya.

Suatu hari ketika usia sang raja telah bertambah dan tidak muda lagi,datanglah pria Spanyol bernama Marc Marquez.Pria ini ingin membuktikan diri bahwa dia mampu merebut kekuasaan dari sang raja.Bahkan dia berambisi untuk memecahkan semua rekor dari King Vale.

Segala cara dia lakukan,tapi The Doctor masih cukup tangguh melawannya hingga duel ketat tak bisa terhindarkan.Skills sang raja beradu dengan semangat pantang menyerah serta kemampuan spesial Marc.Sayanganya pemuda ini terpaksa kalah 3 kali secara dramatis di GP Argentina,GP Assen dan GP Sepang.

Tak terima di kalahkan King Vale,Marquez pun memutuskan membuat perhitungan.Dia ingin membalas perlakuan Vale di Sepang yang menurutnya tidak fair karena Marc menganggap Rossi sengaja menendangnya.

Marquez lalu mengambil bola dan menendangnya dengan keras sambil menggunakan jurus setengah salto.

Bola meluncur kencang ke sirkuit dan mengenai motor Rossi.Rossi langsung tersungkur tak berdaya karena tak kuasa menahan kekuatan tendangan penuh emosi dari Marquez.

Rossi tak tinggal diam dan berusaha melakukan serangan balasan.Dengan tendang macan ala Kojiro Hyuga,bola di tendang sekuat mungkin ke arah Marquez.

Saking kerasnya tendangan,bola yang menyentuh Honda Repsol Marc menyebabkan motornya oleng dan akhirnya Crash.

Lagi-lagi Marquez marah.Tapi karena dia kehabisan tenaga,Marc pun mengambil sekaleng minuman energi.Oh,ternyata itu bukan minuman biasa,melainkan bayam Popeye.Dengan lahap bayam di habiskan tanpa sisa oleh Marc.

Sesaat kemudian otot lengan Marquez membesar,dia merasa sangat bertenaga.Segenap kekuatan dia kumpulkan untuk membalas apa yang di lakukan oleh Rossi kepadanya.

Marquez mengeluarkan jurus Genki Dama,sebuah jurus pamungkas milik Songoku.Menurut cerita legenda,jurus ini mampu memusnahkan tempat yang terkena efeknya dengan jangkauan yang sangat luas.Jurus ini menyerap semua kekuatan dari alam,mengumpulkannya hingga berbentuk bola energi.

Genki Dama di lepaskan Marquez untuk menghancurkan Rossi.Dan benar saja,efeknya sangat merusak.Yamaha M1 bahkan sampai ngebul di buatnya.Rossi tak bisa menyelesaikan balapan dan merugi gara-gara ulah Marquez itu.

Rossi yang pernah berlatih menembak memutuskan untuk mengambil sniper miliknya.Diam-diam dia mengincar Marquez.Rossi menunggu saat yang tepat untuk mengeksekusi Marc.Ketika Marquez ada di jangkuan tembak Rossi,The Doctor pun langsung mengunci target dan menembak tepat di sasaran.Marquez langsung tersungkur lemas.

Marquez pergi ke sebuah bandara untuk meminjam jet tempur.Jet itu di bawa melintasi negara Italy.Tanpa ampun Marc menjatuhkan bom atom ke Italy hingga membuat bangunan kokoh disana porak poranda.Kehancuran Italy membuat Marquez puas.

Rossi sangat murka dengan aksi Marquez yang menyebabkan negaranya rusak.Rossi akhirnya mengajak Marquez menuntaskan konflik ini secara jantan,duel 1 lawan 1 hingga titik darah penghabisan.Rossi menyiapkan senjata pedang Excalibur yang dia peroleh dari Raja Arthur.Sedangkan Marc,dia di berikan pedang katana milik samurai misterius dari Jepang.

Pertarungan itu berlangsung lama tanpa akhir yang pasti.Bahkan semakin lama merambah ke lokasi lainnya hingga ke desa Konoha,tempat terakhir untuk menyelesaikan battle.Rossi dengan jurus Chidori dan Marquez dengan Rasengan bertempur mati-matian.

Siapakah yang akan memenangkan pertempuran sengit ini? ^_^

loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*