6 Penjual Cantik Yang Viral Dan Heboh Di Indonesia

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan kali ini Saya mau berbagi informasi unik seputar 6 Penjual Cantik Yang Viral Dan Heboh Di Indonesia.Siapa wanita yang tak ingin tampil cantik? Pastinya nggak ada ya.Yap,bagi seorang perempuan,kecantikan adalah bagian penting yang berpengaruh besar pada kepercayaan diri ketika berjumpa dengan orang lain.Laki-laki pun akan terpikat jika melihat wanita yang cantik.Banyak cara yang di lakukan untuk memperoleh kecantikan ini,mulai dari memakai kosmetik,make up bahkan sampai ada yang memilih operasi plastik demi terlihat mempesona.

Namun sebenarnya kecantikan alami ini lebih baik karena sisi natural itu memiliki daya tarik lebih tinggi ketimbang cantik tapi tidak asli.Di dunia kerja kecantikan ini sangat penting karena ada beberapa profesi yang menuntut agar mempunyai kecantikan dan penampilan yang menarik.Contohnya seperti model,SPG,sekretaris,customer service dan pekerjaan lainnya yang membutuhkan wanita cantik.Melihat wanita dengan profesi tersebut yang wajahnya cantik memang sudah biasa.

Tapi apa jadinya jika pekerjaan yang tidak lazim di lakukan orang cantik,tapi justru malahan ada wanita cantik disitu? Pernah dengar istilah penjual cantik? Beberapa waktu yang lalu media sosial di Indonesia berkembang trend wanita cantik yang bekerja dengan berbagai profesi,salah satunya penjual.Aneh memang,kenapa setiap ada perempuan cantik yang gambarnya di upload ke FB,Twitter/Instagram mendadak jadi populer.Berita wanita cantik selalu saja bikin heboh dan menimbulkan rasa penasaran publik.

Padahal profesi apa saja bagi wanita cantik sebenarnya sah-sah saja,yang penting halal.Tapi ya tetap saja nggak biasa kalau wanita cantik bekerja dengan profesi dari kalangan menengah ke bawah.Dunia itu kadang tidak adil jika di pikir dengan logika,sebab wanita cantik ini banyak yang hidup dalam kondisi ekonomi yang kurang berkecukupan.Tapi sih kalau udah heboh gitu,lama-lama di kenal orang dan jadi terkenal.

Otomatis jadi berkah sendiri ya,soalnya pasti akan muncul di TV dan jadi bahan pembicaraan hehehe… Nah,apakah kalian masih ingat siapa-siapa saja wanita penjual cantik yang sempat fenomenal di Indonesia? Berikut inilah mereka ^^

1. Penjual Pecel Cantik

Bulan Juni 2015 media sosial geger dengan munculnya gadis penjual pecel yang sangat cantik.Ada yang bilang gadis ini mirip sama Nabilah JKT48.Kulitnya putih dan rasanya tidak pantas jika bekerja menjadi penjual pecel hehehe.. Cocoknya jadi artis aja nih.Pengguna internet lantas beramai-ramai mengomentari gadis ini.

Banyak yang memuji kecantikannya,namun sayangnya identitas asli gadis ini belum di ketahui.Kabarnya dia biasa berjualan di Pasar Pagi Kaliwungu,Kabupaten Kendal.Foto penjual pecel ini pertama kali di unggah di grup Facebooker Kaliwungu dan kemudian menyebar ke grup Facebook Backpacker Nusantara.Dari grup inilah gadis cantik itu mulai jadi viral.

2. Penjual Es Campur Cantik

Lagi-lagi ada wanita cantik yang jadi penjual ya.Kali ini giliran penjual es campur cantik yang langsung heboh.Wanita ini bernama Nur Fitriani,seorang gadis berusia 20 tahun yang berdagang es campir di daerah Sentul,Jawa Barat.Nur Fitriani adalah sulung dari 3 bersaudara.Berjualan es campur sudah di lakoninya selama 3 tahun.

Menurut pengakuannya,Nur hanya sekedar membantu orangtuanya berjualan es dan mie ayam saja.Itu di ketahui dari rekaman video yang di unggah salah satu pembelinya ke Youtube.Saat di tanya soal pembuatan es campur dan mie ayam,gadis cantik ini menjawab kalau bahan mentah dan proses memasaknya sudah di siapkan orang tua.Nur hanya tinggal menjualnya saja.

3. Penjual Bubur Keliling Cantik

Pagi-pagi di cuaca yang masih dingin enaknya makan yang anget-anget seperti bubur.Tapi ada yang spesial di Surabaya karena rupanya mbak yang jualan bubur cantik.Ya,di Kota Pahlawan ini sempat heboh dengan penjual bubur keliling yang cantik dan menawan.Mbaknya ini selalu menggunakan motor Kawasaki Kaze yang dimodifikasi dengan tambahan obrok untuk membawa dagangannya.Sepertinya sih kurang cocok ya,cantik-cantik kok jualan bubur sih hehe..

Ya,begitulah hidup,kadang tidak nyambung dengan logika kita.Belum di ketahui siapa nama mbak ini.Yang jelas fotonya viral setelah di upload ke grup Kuliner Surabaya.Menurut penuturan orang yang biasa beli buburnya,mbak cantik itu dulunya menemani ibunya dengan rombong kecil yang di dorong.Jualannya di daerah dekat Kodam 5 Brawijaya,Surabaya.Lalu lama-lama dia jualan sendiri dan sudah memakai motor.Seporsi bubur cuma 4 ribu perak aja.Jadi pengen nyobain ya hehehe..

4. Penjual Kue Keliling Cantik

Rea Greafiska,biasa di sapa Rere adalah gadis cantik yang berjualan kue keliling di Provinsi Bengkulu.Tidak cuma kue,dia juga sekaligus berdagang susu kedelai.Rea ini tidak malu harus menenteng dagangan di dalam kotak dan menjajakannya di area sekitar Gedung DPRD Provinsi Bengkulu.Rea punya mimpi dan cita-cita mulia,menjadi guru di masa depan.Dia bekerja sebagai penjual untuk mencukupi kebutuhan ekonomi keluarganya.Rea lahir sebagai anak ke 2 dari 4 bersaudara.Setiap hari dia membawa 2 keranjang berisi kue dan susu kedelai.

“Saya tinggal di Kebun Tebeng.Jualan kue sudah satu tahun buat tambah-tambah belanja dan bantu orang tua.Saya hidup hanya sama bapak,karena ibu sudah nggak ada.Tiap hari bisa dapat Rp 20.000,- dari hasil jualan kue.Lumayanlah,uangnya bisa untuk adik-adik juga,kata Rere.”

5.  Penjual Sayur Cantik

Pernah belanja sayur ke pasar? Bagi para lelaki mungkin heran kalau datang ke Pasar Perum Peniki.Soalnya disana ada wanita cantik yang berdagang sayur.Siapa nama mbak ini ya? Hmm,belum tau juga sih.Tapi mbak itu terlihat biasa saja saat berjualan sayur,tidak nampak malu.Itu terlihat dari fotonya yang sedang menunggu pembeli datang.Kadang Saya ketawa sendiri kalau liat fenomena gini.

Ada penjual sayur cantik langsung booming,sampai viralnya melebihi isu/berita yang lebih penting hehehe… Coba kalau ke luar negri,disana penjual-penjual cantik itu sudah biasa.Di Taiwan aja ada gadis cantik yang jadi pemungut sampah,jual sayur,jual ikan dan pekerjaan serabutan lainnya.Tapi mereka biasa aja tuh.Ya memang ada beberapa yang terkenal juga,tapi tidak sebanyak di Indonesia.Ini menunjukkan kalau penjual sayur cantik itu langka di negri ini,makanya sekalinya ada pada heran hahaha…

6. Penjual Getuk Cantik

Nah kalau yang ini pasti udah pada tau kan? hehe.. Namanya Ninih,nama lengkapnya Turinih.Dia gadis kelahiran Indramayu,26 Mei 1996.Ninih berjualan getuk di salah satu jembatan penyeberangan orang daerah Kuningan,Jakarta.Saat Ninih jadi trending topik di media sosial,dia sudah 6 bulan menjalani profesinya itu.Ninih berdagang untuk membantu perekonomian keluarga.Ayah ibunya bekerja sebagi buruh tani.

Kondisi ekonomi yang pas-pasan menjadikan Ninih terpaksa hanya bisa sekolah sampai SD saja.Meski cuma tamatan SD,Ninih tetap giat dan semangat dalam bekerja.Dulu Ninih berjualan hingga jam 12 siang.Itu pun kadang dagangannya tidak habis.Kini sejak Ninih populer,jam 9-10 pagi sudah ludes semua getuknya di serbu pembeli.Gara-gara terkenal,Ninih sempat juga menjadi model dan menjalani sesi pemotretan ala model professional.Dia beberapa kali di undang pula ke stasiun TV Indonesia.

BONUS

Nemu gambar di FB,gadis cantik berjilbab penjual sate.Informasi lengkapnya nggak ada,buat pelengkap aja hehe…

Kalau yang ini gimana? Penjual duren sexy,jualan tapi bajunya minim gitu.Wow banget ya^^

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*