Banjir Terkadang Bisa Membawa Berkah “Plus Plus”

loading...

Haloo sobat media2give^^ Hari ini sebenernya kondisi badan lagi kurang fit,tapi tak sempetin update artikel lagi untuk memberikan informasi yang unik buat kalian semua.Yap,pembahasan kali ini adalah mengenai Banjir Terkadang Bisa Membawa Berkah “Plus Plus”.Banjir,sebuah bencana/musibah yang biasanya menyulitkan orang untuk beraktivitas normal karena dimana-mana pastinya penuh air.Di kota besar yang padat penduduknya,banjir bukan lagi menjadi sesuatu yang aneh,sebab banjir sudah jadi hal biasa tiap musim hujan datang.

Faktor kebersihan lingkungan yang tidak terjaga dengan baik adalah penyebab utama kenapa bisa sampai banjir.Selokan/saluran air yang kotor serta budaya buang sampah sembarangan di sungai dapat memicu bencana ini datang.Jadi boleh di bilang kalau manusianya sendiri sih yang jadi biang utama banjir.Kalau saluran air tersumbat atau sampah numpuk,kan air nggak bisa lancar mengalir.Ya jelas aja bakalan menggenang di satu area saja dan volumenya terus bertambah.

Bahkan tanggul air yang mestinya di pakai untuk menahan air pun sampai jebol gara-gara tekanan airnya yang terlampau besar.Banyak cara di lakukan,baik itu dari pihak pemerintah kota ataupun masyarakat untuk mengurangi dampak banjir ini.Namun lagi-lagi usaha itu belum 100% sukses,buktinya aja masih di temukan titik-titik rawan banjir yang cukup berbahaya.Tapi cerita soal banjir ini tidak melulu hanya bisa di liat dari sisi negatifnya saja.

Banjir dapat membuat orang-orang berpikir kritis dan menemukan ide baru seperti membuat alat transportasi khusus banjir.Alat ini bermanfaat untuk membawa orang dan kendaraan untuk berpindah tempat di area banjir.Otomatis yang menawarkan jasa angkut barang/orang saat banjir akan mendapatkan rezeki alias penghasilan karena keadaan.Jumlahnya mungkin nggak gede,lumayan lah buat tambah-tambah biaya hidup sehari-hari.

Ini menunjukkan kalau saat banjir ada sebagian orang yang mendapatkan keuntungan dan memanfaatkan situasi dengan mempermudah orang-orang yang membutuhkan sarana untuk melintasi area banjir.Kalau nggak gitu bakalan repot juga tuh,apalagi motor kan nggak bisa menerjang banjir ya,bisa-bisa tenggelam kalau banjirnya tinggi hahaha.. Eh,tau nggak ternyata banjir bisa bawa berkah lain.Berkah ini cuma bisa kalian lihat saat banjir aja.Bukan berkah berwujud uang ya.Yang ini namanya berkah “plus-plus”.

Wah-wah,apaan tuh kok ada istilah “plus-plusnya”? Coba perhatikan apa yang biasa orang lakukan saat berjalan di tengah wilayah banjir.Apa yang akan mereka kerjakan? Yang jelas pastinya berusaha menghindari pakaian biar nggak basah kena air.Yang pakai celana panjang di gulung keatas,tapi gimana ya buat para wanita? Terutama yang menggunakan rok,apakah mereka juga memakai cara yang sama? Hmm,nampaknya memang gitu.

Mungkin maksud hati hanya ingin agar roknya aman nggak kena air,tapi tanpa di sadari wanita yang mengangkat/menggulung rok keatas itu bisa jadi berkah tersendiri buat yang nonton kalau yang liat para lelaki,makanya di sebut dengan berkah “plus-plus” hehehe… Ini cuma bisa di saksikan waktu banjir doang lho.Kira-kira apakah kalian akan tertarik jika melihat pemandangan seperti itu? Nih,coba buktikan^^

BERKAH BANJIR

Berkah banjir nih

Baju praktis pas banjir,nggak perlu naikin rok

Kapan lagi bisa liat begini

Di angkat semua biar nggak basah

Wah,harus bilang apa liat ini?

Lagi banjir ada cewek cantik.. bener-bener berkah

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*