Foto-Foto Bripda Ismi Aisyah Yang Buat Hatimu Meleleh

loading...

Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi nih dengan kalian di posting ini ya hehe.. Yap,untuk pembahasan kali ini Saya mau bagikan info yang segar-segar yaitu Foto-Foto Bripda Ismi Aisyah Yang Buat Hatimu Meleleh.Belum lama ini Kota Kembang,Bandung di kejutkan dengan ancaman teror bom.Bahkan bom sempat meledak pada pukul 08:30 WIB di Lapangan Pandawa,Cicendo,Bandung.Pelaku aksi teror itu di ketahui bernama Yayat Cahdiyat alias Abu Salam.

Sesaat setelah bom meledak,pelaku lagi ke Kantor Kelurahan Arjuna dan mengancam pegawai dengan pisau.Kemudian terjadilah baku tembak antara pelaku dan polisi.Pelaku akhirnya berhasil di lumpuhkan di tempat.Polisi mengamankan sejumlah bukti termasuk KTP pelaku yang lahir di Purwakarta,26 Juni 1975 itu.Suasana penggerebekan yang tadinya mencekam,berubah adem ketika muncul sosok polwan cantik yang fotonya viral di media sosial.Polwan itu adalah Bripda Ismi Aisyah.

Fotonya mendadak heboh setelah salah seorang netizen mengunggahnya ke jejaring sosial.Dara cantik ini ternyata menjadi Staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sispripim) Polda Jawa Barat dan ikut dalam aksi melumpuhkan pelaku bom panci.Bripda Ismi ini memang cantik untuk ukuran seorang Polwan yang biasanya menjalankan tugas berat dan menguras banyak tenaga di lapangan.Kecantikan gadis kelahiran Cirebon,12 November 1993 bahkan membuat netizen yang tadinya kaget dengan aksi bom,kini berubah fokus mengagumi wajah cantik Bripda Ismi.

Ismi sempat mengenyam pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI),mengambil Jurusan Pendidikan Sejarah,namun tidak di lanjutkan karena memilih daftar ke Kepolisian.Semula Ismi bertugas di Unit Sabhara Polda Jabar,lalu di pindahtugaskan ke Staf Pribadi Pimpinan Polda Jabar dan pindah lagi ke Sekretariat Negara Republik Indonesia.Akhir tahun 2016,Bripda Ismi kembali bertugas di Polda Jabar sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar.

Tugas utama Ismi adalah mendokumentasikan semua kegiatan Kapolda Jabar,jadi dia bagian yang ambil foto-foto.Itu terlihat ketika turun dalam penggerebekan di Bandung.Ismi tidak memakai baju anti peluru dan tidak membawa senjata.Dia hanya membawa kamera SLR yang di kalungkan di leher.

“Saya nggak bawa senjata,Saya cuma bawa kamera.Tugas Saya mendokumentasikan semua kegiatan Bapak Kapolda, lalu menguploadnya ke akun media sosial Kapolda Jabar.” kata Ismi dilansir Liputan6, Senin (27/2/2017)

Ikut dalam penangkapan pelaku teror merupakan pengalaman pertama Bripda Ismi yang paling berkesan.Meski sempat ada rasa takut saat berhadapan dengan pelaku teror,Polwan cantik itu tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

Kakinya sampai lecet hehehe…

“Kalau untuk teror,ini pertama kalinya Saya turun ke lapangan.Datang langsung ke TKP penggerebekan mungkin jadi momen yang paling menarik buat Saya selama 3 tahun jadi Polisi.”

Terkait dengan foto-fotonya yang tersebar ke media sosial,Ismi malah tidak tau hal itu sebelum temannya memberitahu kalau fotonya jadi viral.Bripda Ismi menanggapi fenomena fotonya yang heboh itu dengan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kepercayaan pada Polri.

“Saya nggak tau mulanya jadi ramai gini.Teman Saya yang kasi tau kalau ramai di medsos.Saya mengapresiasi,mudah-mudahan bisa menaikkan citra Polwan.”

Ismi Aisyah rupanya selain cantik,juga aktif di Instagram.Dalam akunnya,Ismi mengupload banyak foto,termasuk ketika sedang bertugas dan foto-foto selfie lainnya.Gadis cantik berusia 23 tahun ini sekarang followernya bertambah drastis setelah fotonya ramai di media sosial.Jumlah followernya di Instagram sudah tembus 48.000 orang.Sebagian netizen yang berkomentar di postingan Ismi,ada yang memuji kecantikannya dan sebagian lainnya menuliskan kata-kata rayuan untuk Bripda Ismi.

Memang sih,kalau cantik pasti siapa saja suka.Apalagi lagi demam heboh wanita-wanita cantik di Indonesia.Tapi kalau di lihat-lihat sih,mbak Ismi ini lebih cocok jadi model atau artis deh hehehe,soalnya cantik banget ya buat profesi Polwan hahaha.. Nah,biar kamu makin suka,berikut ini ada beberapa foto Bripda Ismi Aisyah yang bakalan membuat hati siapa saja yang melihatnya langsung meleleh (lebay nggak ya kata-katanya? hehehe..)

Instagram : @ismiaisyah20

Udah meleleh belum hatimu? hahaha…

loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*