Kecantikan Gadis Desa Ini Bisa Bikin Kamu Melongo

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada artikel ini Saya akan mengulas informasi menarik tentang Kecantikan Gadis Desa Ini Bisa Bikin Kamu Melongo.Judulnya agak lucu ya,cantiknya bisa membuat sampai melongo hehehe.. Secara garis besar,kita ini hidup di 2 lokasi berbeda.Ada yang tinggal di kota-kota besar dan sebagian lainnya menetap di wilayah pedesaan.Di kota mungkin kita lebih mudah menemukan akses,baik untuk informasi,teknologi,transportasi maupun tempat yang menjual barang kebutuhan hidup.

Di kota,mau kemana aja mudah.Kalau nggak punya kendaraan pribadi,bisa naik bus,busway,angkot ataupun kereta.Tapi Saya yakin sih pasti di rumah kalian ada kendaraan pribadi kan? paling nggak motor tentu ada hehehe.. Update informasi juga bisa di dapatkan dengan cepat.Di tambah lagi tersedia ruang-ruang untuk membuka usaha sehingga nggak heran jika di kota terdapat banyak sekali toko yang berjejer di pinggir-pinggir jalan.Lain kondisinya dengan di desa.

Penduduk di desa jumlahnya tak sebanyak warga kota,makanya suasanya di desa relatif damai,tenang,sepi dan jauh dari suara-suara bising kendaraan.Kalau sekarang mungkin udah agak rame kendaraan di desa.Namun tetap lebih enak hidup di desa,sebab alamnya masih asri.Di mana-mana sepanjang mata memandang selalu ada pohon sehingga di desa udaranya segar.Belum lagi jika merasakan sensasi udara pagi di dekat area sawah.Wuih,enak banget pokoknya deh hehe.. Sayangnya di desa itu untuk mencari penghidupan yang layak rada susah,soalnya pekerjaan di desa terbatas.

Biasanya orang-orang desa bekerja sebagai petani,pekerja di lahan perkebunan,tukang ataupun pengrajin.Ini juga salah satu alasan kenapa orang-orang pada pindah ke kota untuk cari kerja.Nah,kalau ngomongin desa,ada daya tarik yang menjadi ciri khas desa yaitu tentang gadis-gadisnya.Gadis desa jaman sekarang tak sama dengan gadis desa era dulu.Istilahnya sih udah “bertransformasi” mengikuti tren dan gaya hidup kaum urban.Transformasi lho ya,bukan transformer.. mirip-mirip dikit hahaha..

Gadis desa itu di kenal sebagai pribadi yang polos.lemah lembut,sopan dan baik hati.Apa iya begitu? Belum tentu,banyak juga yang malah kebalikannya.Ini gambaran secara umumnya aja sih.Kalau soal kecantikan,gadis dari kota mungkin lebih menarik ketimbang gadis desa.Yah,mereka kan terbiasa dengan make up,perawatan dll.Sedangkan gadis desa tidak terlalu mengenal hal-hal itu.Kalau di bandingin sih,nggk kalah cantik lho gadis desa dari gadis kota.Malahan ada gadis desa yang cantik banget,cantiknya itu natural tanpa di rekayasa (di poles make up).

Buktinya tuh di TV banyak bener gadis desa yang bikin heboh dan viral di pemberitaan media.Itu menunjukkan bahwa di desa sekalipun,gadis cantik itu tetap ada.Jangan kira cuma gadis kota aja yang bisa cantik ya hehehe.. Gadis desa cantiknya istimewa,beda dari yang biasa-biasa aja.Bahkan sering di jumpai gadis desa yang mampu mengalahkan kecantikan gadis metropolitan dengan secara lifestyle kebarat-baratannya itu.Sebagian gadis ini bisa bikin kamu melongo dan kaget waktu melihat wajah dan tampilan mereka.

Anehnya,walaupun mereka terbiasa kerja di tempat yang kotor seperti sawah,cantiknya tetap terpancar dari wajah dan kulitnya putih mempesona.Hah? gadis desa kok putih kulitnya? Iya,jangan heran ya hehehe.. Karena rajin bekerja,gadis desa itu juga punya bentuk tubuh yang aduhai,pokoknya bikin gemeteran kalau di liatin lelaki hahaha.. Emang bener? Biar nggak penasaran,nih silahkan di pantengin foto gadis desa yang putih,mulus dan mempesona.Hati-hati,jangan sampai ngiler! Ngeliatnya jangan lama-lama ya^^

FOTO-FOTO GADIS DESA CANTIK DAN SEXY

Wah,bajunya kesingkap gitu.. HOT!!

Sexy banget mbaknya ini

Liat makanannya,jangan liat yang lain

Eh keliatan tuh hehe..

Wiih,putih dan mulus ya

Cantik amat gadis desa ini

Nggak konsen liat ini mah

Body-nya mantap,nyari apaan tuh?

Petani super cantik,sexy dan mulus

Aduh mbak.. kakinya putih sekali

Awas salah liat yang itu haha..

Boleh juga nih,ok punya body-nya

Sexy banget petani ini ya

Kira-kira lagi masak apa tuh?

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*