Wow! Pelayan Sexy Bakso Djingkrak Bikin Salah Fokus

loading...

Haloo sobat media2give^^ Ketemu lagi ya di posting ini hehe.. Seperti judul artikelnya Wow! Pelayan Sexy Bakso Djingkrak Bikin Salah Fokus,maka pembahasan kali ini seputar kuliner dan pelayan sexy-nya.Sudah pernah nyobain Bakso Djingkrak? Bakso ini sempat heboh karena konsepnya yang unik.Jika kalian datang ke tempat jualannya,jangan heran bila ada pelayan dengan baju sexy menyambut ya,soalnya itu merupakan ciri khas dari Bakso Djingkrak.

Pelayan disini memakai Hot Pants/celana denim sepaha yang di padukan dengan rok mini serta baju oranye.Otomatis bakalan jadi pusat perhatian,terutama kalau pembeli lelaki hahaha… Rupanya pelayan sexy itu adalah pemilik resto Bakso Djingkrak ini.Ada 4 orang pemilik yang turun langsung melayani pengunjung saat pembukaan restoran pertama kali.Awal mula viralnya Bakso Djingrak di sebabkan karena salah satu pengunjung.

Dia bernama Priya Husada yang mengupload gambar pelayan sexy Bakso Djingkrak dan mempostingnya di Facebook.Setelah itu kemudian fotonya menyebar luas dengan cepat di dunia maya.Netizen banyak yang tertarik dan penasaran sehingga datang untuk membuktikan sendiri pelayan sexy tersebut sekalian nyobain rasa baksonya juga.Yang makan disitu sampai rela antre saking banyaknya yang datang.

Kalau baksonya sendiri sih sama seperti bakso umumnya,bentuknya bulat dan kenyal.Yang beda hanyalah pelayannya itu loh,sexy abis.Menurut salah seorang pemilik restoran (Agnes) pakaian yang di gunakan sengaja di pilih yang warna oranye untuk menyesuaikan dengan dekorasi restoran.

“Cari baju oranye kan susah,jadinya kia beli kaos oblong trus di gunting-gunting,kan untuk sekali pakai aja.Kita nggak beli yang mahal kok bahannya.”

Tentang nama uniknya,pemilik Bakso Djingkrak lainnya (Yusi) menjelaskan bahwa nama itu sengaja di gunakan karena bakso yang di sajikan pedas.Sehingga orang yang makan bakso itu sampai jingkrak-jingkrak menikmati rasa bakso yang lezat dan pedas.Nah di saat melayani pembeli bahkan baju sexy-nya sampai melorot dan nggak di betulin.Momen itu tidak di sia-siakan pengunjung karena ada yang iseng memotretnya.Lalu timbul pertanyaan,apakah sengaja bajunya di plorotin biar bikin salah fokus ya? hehehe..

“Kita ngelayanin pembeli gerak sana sini,eh nggak taunya molor.Kan lagi sibuk,keringetan malah tambah molor tuh.Orang ada yang iseng,Kita nggak sempat naikin udah di foto duluan,kata pemilik Bakso Djingkrak.”

Hmm,bener nggak tuh? apa cuma alesannya aja ya? hahaha.. Yang penting bagi pengunjung adalah mereka bisa menyantap bakso sambil melolotin pelayan sexy-nya terus sampai salah fokus tuh.Metode menampilkan baju sexy ini terbilang cara yang sangat ampuh buat promosi.Buktinya,tak lama setelah di buka,restoran Bakso Djingkrak langsung membludak.Itu yang beli mau makan atau cuma nonton yang mulus-mulus aja ya? hehe..

Dua-duanya mungkin,sambil makan ada hiburannya juga.Eits,buat yang sudah punya pasangan hati-hati ya kalau datang ke Bakso Djingkrak,jangan sampai timbul sesuatu yang tidak di inginkan karena pasangannya cemburu hahaha.. Mau nyobain Bakso Djingkrak? Datang aja ke alamat di bawah ini.Eh,tapi kabarnya sekarang udah nggak ada lagi pelayan sexy-nya,cuma pas promo aja ada.Apa iya? Silahkan saja buktikan sendiri kebenarannya hehe^^

Jalan Danau Sunter Utara
Sunter Agung
Blok F no.27-28, Jakarta Utara

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*