Wow! Ternyata Ada “Kopi Miyabi” Di Ketapang

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan ini Saya akan membahas informasi mengenai Wow! Ternyata Ada “Kopi Miyabi” Di Ketapang.Ketapang adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat.Bagi wisatawan domestik ataupun mancanegara,tak lengkap rasanya jika datang ke Kalimantan Barat tanpa mengunjungi Tugu Khatulistiwa,tempat yang jadi ciri khas kota Pontianak.

Tidak jauh dari Pontianak ada Ketapang yang menghadirkan daya tarik dan pesona berbeda dari daerah lainnya.Disini sangat banyak di temukan tongkrongan yang buka di malam hari.Biasanya itu adalah tongkrongan untuk sekedar minum dan makan camilan/gorengan.Nah,di setiap tongkrongan pastinya ada kopi.Minuman ini menjadi favorit para bapak-bapak/mas-mas yang suka nongkrong/keluar malam sambil ngobrol santai.

Namun ada yang tidak biasa dari Ketapang,karena rupanya ada warung kopi bernama Kopi Miyabi.Hah? Miyabi? hahaha… pasti mendengar nama itu yang terlintas di pikiran kalian adalah wanita jepang,pemain film dewasa,cantik dan menggoda kan? hehehe.. Lalu kenapa bisa ada Kopi Miyabi ya? apakah Maria Ozawa membuka usaha warung kopi di Ketapang? Kayaknya nggak deh,buat apa buat gituan ya,hmmm.. hehe..

Padahal dulu Indonesia sempat heboh tuh waktu Miyabi main di film horor Indonesia.Dia pernah main di film Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir.Sekarang makin wow lagi dengan kehadiran “Kopi Miyabi”.Karena penasaran,sebagian orang datang ke warung itu untuk mencari tau dan menghilangkan rasa penasaran,sebenarnya apa sih maksudnya warung kopi itu,kok pakai nama Miyabi segala.

Ternyata terungkaplah kebenarannya bahwa warung Kopi Miyabi bukanlah milliknya Miyabi.Tapi itu hanya warung kopi biasa yang sengaja memakai nama Miyabi untuk menarik perhatian.Selain itu,pemilihan nama Miyabi di sebabkan oleh pelayan warung itu yang kebetulan merupakan anak dari si empunya warung dan wajahnya oriental.Darah keturunan China itulah yang membuat orang-orang di sana memanggil gadis cantik itu dengan sebutan Miyabi.

Warung Kopi Miyabi

Akhirnya nama Miyabi di pakai sebagai nama warung tersebut.Padahal Miyabi dari jepang,eh ini orang keturunan China di sebut Miyabi juga hahaha.. Yang penting sama-sama cantik ya,Mungkin orang Ketapang ngeliat dari wajahnya dan teringat dengan Miyabi.Sayangnya Miyabi versi Ketapang ini suka malu-malu kalau tau ada pembeli yang ingin memfoto wajahnya.

Dia sering memalingkan wajah dan tidak terlalu suka di ekspos.Gimana? Apakah kalian kepengen ngerasain nikmatnya Kopi Miyabi juga? Kopinya sih di mana-mana sama,rasanya ya gitu-gitu aja,paling yang beda cuma manis/tidaknya.Tapi kalau minumnya di Kopi Miyabi ini di jamin rasanya lain,soalnya ada sensasi melihat Miyabi Ketapang hehehe..

loading...

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*