Mengenal Clara Rossi Adik Tiri Valentino Rossi Yang Cantik

loading...

Haloo sobat media2give^^ Jumpa lagi ya dengan kalian di artikel ini hehe.. Hmm,kali ini Saya masih akan bagi-bagi info seputar MotoGP lagi nih dan tak pernah bosan untuk mengulik hal-hal yang unik tentang kompetisi balap motor paling terkenal di dunia ini.Tapi bukan rider,motor atau teknologi yang akan Saya ulas,melainkan orang-orang yang dekat dengan Valentino Rossi.Yap,kalau di sebut nama Luca Marini,kalian tau nggak siapa dia? Pasti yang sering nonton MotoGP dan mengikuti update infonya tau nih.

Kalian akan bilang itu adiknya Rossi yang tampil di kelas Moto2.Memang benar,Marini saat ini tengah bersaing di kelas Moto2,seangkatan dengan adiknya Marquez hehehe… Luca Marini menjadi terkenal karena kedekatannya dengan Rossi.Banyak gambar/foto saat Marini kecil datang/menonton aksi kakaknya dari Paddock sehingga orang tidak asing melihat wajahnya.Kalau Clara Rossi,kira-kira kenal nggak ya? Siapa lagi itu? Clara Rossi ini merupakan adiknya Rossi yang berwajah cantik.

Yang mengejutkan,baik Clara atau Marini sebetulnya bukan adik kandungnya Rossi,tapi status mereka adalah adik tiri.Dulu ayahnya Rossi,Graziano mempunyai 2 orang istri.Istri pertama namanya Stefania Palma.Mereka menikah di tahun 70-an.Sayangnya hubungan itu berakhir dengan perceraian.Dari Stefania lahirlah Valentino Rossi.Tahun 1980 Graziano menikah lagi dengan perempuan bernama Lorraine dan menghasilkan keturunan anak perempuan yang di beri nama Clara Rossi.

Rossi dan Clara kecil

Sementara Stefania Palma juga menikah dengan Massimo Marini.Dari pernikahan ini lahir anak lelaki yang tampan dan di beri nama Luca Marini.Jadi Marini ini satu ibu dengan Rossi,tapi beda ayah.Sedangkan Clara satu ayah dengan Vale namun ibunya beda.Meski bukan saudara kandung,hubungan Rossi dan adiknya sangat baik.Bahkan sang adik selalu memberi support dan semangat ketika Rossi membalap.Clara beberapa kali menontong langsung aksi kakaknya dari Pit bersama ayahnya.

“Ketika ayah Saya menyaksikan Vale,Saya selalu mengikutinya.Jika tidak di sirkuit,Saya akan nonton dari Televisi,kata Clara pada La Gazzeta dello Sport.”

Jika tidak sempat menyaksikan Rossi yang bertanding di sirkuit,Clara biasanya akan menonton dari TV.Gadis yang menyukai musik ini tidak heran melihat performa Rossi yang masih tetap kompetitif sepanjang musim,sekalipun Rossi tidak semuda dulu lagi.Clara Rossi kini berusia 19 tahun dan bersekolah di SMA Terenzio Mamiani di Pesaro,mengambil Jurusan Bahasa.Penampilannya menjadi sorotan publik saat mengikuti konten menyanyi Golden Rooster.

Clara sudah 3 tahun belajar bernanyi dengan bantuan gurunya,David Gregory dari Studio Planet Music.Clara berhasil mendapatkan piala dari kompetisi ini karena suaranya yang bagus dalam menyanyikan sebuah lagu.Ketika di tanya soal hubungannya dengan Rossi,Marini,Graziano serta tanggapan ibunya tentang balapan,Clara memberikan penjelasannya.

Apakah Ibu Kamu Menyukai Balapan?

Clara : Tidak,Ibu Saya takut

Apa Vale Pernah Mengajak Kamu Ke Ranch?

Clara : Kadang Saya datang kesana,tapi Vale tidak pernah mengajakku

Bagaimana Hubungan Kamu Dengan Marini?

Clara : Ya,Kami teman baik.Kami satu kelas di sekolah dan sering bertukar ide,terutama jika membahas Valentine.

Bagaimana Pendapatmu Tentang Ayah?

Clara : Ayah? Dia normal seperti Ayah yang lain.Kamu tidak akan pernah bosan mendengar ceritanya karena di selalu punya hal menarik untuk di ceritakan.

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*