Siapa Cewek Telanjang Di Helm Rossi Mugello 2006?

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada artikel ini Saya akan membahas informasi unik tentang Siapa Cewek Telanjang Di Helm Rossi Mugello 2006? Eiitts,jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya,karena disini kita akan bersama mengungkap identitas cewek di helmnya Rossi hehehe… Di MotoGP,nama Rossi sudah seperti brand ternama yang melekat erat dengan kompetisi balap ini.Dimana pun balap di gelar,orang akan mencari mana Rossi.. mana Rossi.. seakan-akan kalau Rossi nggak ikutan balap,MotoGP jadi layaknya sayur tanpa garam yang rasanya hambar.

Rossi terkenal bukan cuma karena skills dan prestasi saja,tapi juga dari kecintaannya terhadap seni.Itu bisa di lihat dari apa yang Rossi pakai,misalnya Wearpack dan helm.Kedua barang ini pasti di beri sentuhan karya seni berupa gambar-gambar kartun lucu,menarik dan di lengkapi paduan warna cerah,di dominasi kuning yang jadi warna favorit Rossi.Motor juga sama,di kasi sticker nyentrik juga,kadang malahan ada Livery keren di event tertentu yang Rossi gunakan.

Nah,khusus untuk helm,Rossi di kenal suka menciptakan ide-ide desain unik di helmnya yang terkonsep.Dalam pengerjaannya Rossi mempercayakan desainer handal,Aldo Drudi untuk merancang semua gambar bertema khusus di helmnya.Satu yang cukup bagus adalah Special Helmet Milo Manara (Mugello 2006).Helm ini di pakai Rossi saat menjalani race di sirkuit Mugello pada 4 Juni 2006.Balapan di Mugello adalah salah satu yang terbaik di karir Rossi,sebab terjadi duel sengit antara The Doctor melawan Capirossi,Melandri,Hayden dan Pedrosa.

Race ini di menangkan Rossi sekaligus melengkapi gelar serinya 5 kali beruntun di Mugello.Namun yang lebih menyedot perhatian adalah desain helm Rossi.Gambar di helm ini di buat oleh Milo Manara,seorang penulis novel,pembuat komik dan seniman lukis pencipta karya erotis.Manara terkenal karena karyanya yang selalu memakai objek wanita-wanita telanjang.Sisi eksotisme selalu di tonjolkan dalam setiap karya Manara.Desain helm Rossi agak berbeda dari biasanya karena gambar bulan dan matahari tidak mendominasi bagian helm.

Konsep helm ini mengambil tema tentang kehidupan Rossi,di sajikan lewat Storyboard komik.Sisi kanan helm terdapat gambar Enzo Ferrari,sementara di kiri ada gambar Steve McQueen.Kedua orang ini merupakan idola Rossi waktu kecil.Bagian atas helm terdapat 4 Storyboard Panel yang menampilkan gambar Rossi,Guido (anjing peliharaan Vale),Osvaldo (ayam – logo sponsor Rossi di awal karir) dan gadis telanjang yang menghadap belakang.Di bagian belakang ada nomor 74 (Tribute untuk Daijiro Kato) dan kata “Quarantasei” (bahasa Italy) yang berarti 46,nomornya Rossi.

“Helm Saya di desain oleh kartunis terkenal Italy,Milo Manara.Dia menggambar tokoh dan cerita dari kehidupan Saya dengan beberapa pahlawan Saya seperti Steve McQueen dan Enzo Ferrari serta karakter lainnya seperti anjing Saya Guido,Osvaldo si ayam dan banyak gadis cantik! Saya sangat suka dan akan menghormati Milo sampai kapanpun,kata Rossi.”

Dari semua gambar itu,hanya gambar 2 wanita hot yang membuat publik penasaran,kira-kira siapakah wanita yang ada di helmnya Rossi itu? Menurutmu siapa? Linda Morselli? hehehe.. Ternyata bukan,karena 2 gadis telanjang itu adalah 2 mantan pacar Rossi.Tahun 2006 Rossi memang punya 2 kekasih,yang pertama bernama Maddalena Corvaglia.Hubungan Rossi hanya sebentar dengan cewek ini,lalu Rossi ganti pacar lagi dan memilih Arianna Matteuzzi sebagai kekasihnya.Udah jelas kan?

Sebenarnya Rossi itu senang dengan cewek-cewek sexy hehehe.. buktinya di motor Honda NSR500 nya dulu juga ada pose cewek Hawaii yang lagi tiduran,nggak pake baju malahan hahaha… Rossi memang penyuka seni.Apapun yang dia suka,mau pahlawannya,temannya,penyanyi terkenal,peliharaannya sampai pacarnya pun ada di helm Rossi,pertanda kalau Rossi itu menang juga karena dukungan banyak orang.Jadi kemenangan Rossi di balapan,semuanya di dedikasikan untuk orang-orang yang mencintainya dan selalu memberi semangat bagi Rossi.

Cewek Sexy Honda NSR500 Rossi

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*