Solidfiles.com Akhirnya Tutup Karena Problem Keuangan

Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya akan berbagi infomasi yang agak menyedihkan nih,yaitu seputar Solidfiles.com Akhirnya Tutup Karena Problem Keuangan.Tau nggak apa itu Solidfiles.com? Yang sering upload file pasti tau nih.Solidfiles.com merupakan situs penyimpanan berkas online yang bisa menampung berbagai jenis file.Solidfiles itu sama saja seperti website penyimpanan file online lainnya seperti Dropbox,Usercloud,Kumpulbagi atau 4Shared.

File bertipe musik,film,video,dokumen hingga aplikasi dapat di unggah di Solidfiles.Cocok buat kalian yang mengelola blog download.Sebenarnya Solidfiles sudah berdiri sejak lama.Tahun 2007 Solidfiles sudah ada dan kini telah memasuki tahun ke 10 beroperasinya situs ini secara online.Solidfiles menyediakan beragam keunggulan yang memudahkan pengguna untuk meyimpan file mereka di situs File Shared.

Solidfiles menawarkan kecepatan dalam proses upload file dan data.Selain itu tampilan situsnya cukup sederhana dan tidak membuat kita bingung ketika mau mendaftar atau mengunggah file.Dari segi keamanan juga bagus karena Solidfiles menggunakan AES-256 encryption untuk mencegah adanya tindakan yang tidak di inginkan.File di jamin pasti aman jika berada di Solidfiles.

Dan fitur Solidfiles yang paling di sukai pengguna adalah kapasitas tak terbatas untuk menyimpan file bagi Premium Member.Sedangkan untuk Free Member di berikan sampai 15 GB ruang penyimpanan.Maksimal file yang dapat di unggah dalam sekali upload maksimal 500 MB.Jika situs lain biasanya ada iklan/Captcha yang kadang menggangu mereka yang ingin download file,lain halnya dengan Solidfiles.com.File Sharing ini sama sekali bebas dari iklan dan Captcha.

Jadi tentu lebih nyaman dan cepat untuk proses mendownload.File yang di simpan pada Solidfiles bisa bertahan lama.File akan terus aktif 30 hari setelah aktivitas download pada file tersebut.Kalian hanya perlu Log in sebulan sekali untuk menjaga agar file tidak di hapus.Sementara untuk Premium Member,semua file menggunakan metode Lifetime alias tidak pernah di hapus selamanya.Menyenangkan ya kalau pakai Solidfiles.com ini?

Yap,tapi kabar mengejutkan datang ketika Saya kemarin mendapat email pemberitahuan dari pihak Solidfiles.Solidfiles akan di tutup karena ternyata situs itu tengah mengalami kerugian akibat berkurangnya jumlah Advertiser sehingga berdampak pada penurunan pendapatan.Solidfiles sudah mencoba bertahan cukup lama dengan problem ini.Namun akhirnya pihak Solidfiles memutuskan untuk menutup server situs pada 31 Mei 2017.Setelah tanggal 31 Mei Solidfiles resmi ditutup.

Untuk para Subscribers (Premium Member),semua fasilitas langganan akan di hapus dan memperoleh pengembalian dana yang mulai di proses setelah 31 Mei 2017.Wah,sangat di sayangkan situs sebesar Solidfiles harus gulung tikar karena finansial yang bermasalah.Mungkin kelak akan ada penggantinya di masa datang jika pemilik Solidfiles mempunyai dana membangun File Sharing lainnya.Semoga saja…

GOOD BYE SOLIDFILES!


SAMSUNG Galaxy On7 - Black

2 Comments

  1. Waduh, pantes aja kalo saya download disolidfiles lama padahal kecepatan lagi full.Ternyata bangkrut dia,kasihan juga. Btw iklan di media2give itu banyak dan mengganggu pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*