Mengungkap Berita Hoax “Valentino Rossi Seorang Gay”

loading...

Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya akan berbagi informasi menarik seputar Mengungkap Berita Hoax “Valentino Rossi Seorang Gay.Rossi yang juga di juluki The Doctor ini adalah rider yang sangat populer di MotoGP.Sejak dia masih muda,perhatian penikmat MotoGP sudah tertuju padanya karena selain skills mumpuni,Rossi juga memiliki gaya yang unik dan nyentrik,di tambah lagi sifatnya yang humoris.

Semua itu membuat Rossi tak sulit di sukai orang sehingga fansnya kini luar biasa banyaknya di seluruh dunia.Jika tampil di Home Racenya,Mugello atau Misano,seluruh tribun penonton akan penuh dengan warna kuning.Itu menandakan bagaimana kecintaan warga Italy dengan sosok Vale.Soal prestasi tak perlu di ragukan lagi.Rossi merupakan pemegang rekor 9 kali juara dunia di semua kelas (125cc,250cc dan MotoGP).

Dia juga pernah mencatatkan pencapaian fantastis saat mendapatkan 5 titel juara dunia secara beruntun (2001-2005) yang belum mampu di lewati rider lainnya hingga sekarang.Oleh sebab itu banyak rider muda MotoGP yang memiliki misi pribadi untuk menjadi sehebat Rossi.Mereka sering meniru apa yang Rossi lakukan,mulai dari gaya balap,selebrasi,desain Livery sampai desain helm.

Saking hebatnya Rossi,dia pun di berikan gaji yang tinggi di timnya.Pemasukan finansial Rossi tidak cuma datang dari profesinya sebagai rider saja,tapi juga dari sponsor,iklan dan bisnis merchandise yang dia kelola.Oleh karenanya tidak sulit bagi Rossi untuk membuat wanita tergoda menjadi pasangannya.Namun siapa sangka di media online sempat mencuat kabar tidak menyenangkan seputar kepribadian Rossi.

Ada pihak yang menyebutkan jika Rossi adalah seorang gay alias homo.Mereka menunjukkan beberapa bukti yang membuat para fans Rossi dan pecinta MotoGP lainnya kaget.Kemudian timbullah keresahan dan tanda tanya besar,apakah berita tentang Rossi itu gay adalah benar? ataukah itu hanyalah berita bohong semata?

Fakta Yang Mengarah Pada Rossi Itu Gay

1. Rossi Belum Menikah Di Usia 38 Tahun

Di musim kompetisi MotoGP tahun ini,usia The Doctor sudah menginjak 38 tahun.Di umur ini sewajarnya seorang laki-laki sudah berkeluarga,mempunyai istri dan anak.Tapi berbeda dengan Rossi,dia masih saja berstatus lajang.

Mungkin untuk kebanyakan orang merasa aneh melihat kondisi ini,padahal Rossi itu kaya dan sepertinya tidak sulit mencari wanita cantik,tapi nyatanya Rossi tidak menikah juga.

2. Perilaku Aneh Rossi Pada Rider Lain

Seorang Gay akan mudah tertarik dengan sesama lelaki,apalagi jika lelaki itu punya daya tarik lebih.Gay umumnya tidak nampak secara fisik,sebab dia dari luar terlihat normal,sama seperti lelaki biasa.Nah,Rossi di sinyalir adalah seorang Gay karena dia tertangkap kamera melakukan perbuatan yang aneh.

Rossi suka melakukan tindakan ini di pada rider lain.Di Parc Ferme,Rossi pernah meraba bokong Vinales dari belakang.Dia juga pernah menyelipkan jarinya di selangkangan Marquez.Ini menjadikan orang menilai Rossi adalah homo.

3. Rossi Selalu Bersama Uccio Dimanapun

Alessio Salucci yang akrab di panggil Uccio ini adalah teman dekat Rossi.Mereka berteman sejak masih kecil,bersekolah bersama,hingga tumbuh bersama.Dimana ada Rossi,pasti disitu ada Uccio.Kedekatan ini sangat intens terjalin antar keduanya.Ketika Rossi memutuskan berkarir sebagai pembalap professional,Uccio ikut menemani Rossi dan menjadi asistennya.

Karena mereka tak pernah terpisahkan,ada yang menilai Rossi dan Uccio punya hubungan tidak lazim,tak selayaknya orang normal.Sejak era 2000 an hingga sekarang,sebagian pendukung The Doctor belum bisa memastikan apakah Rossi itu gay atau bukan.Di internet,banyak juga yang penasaran dan bertanya di forum-forum yang membahas MotoGP.Selalu saja ada yang bertanya,apakah betul jika Rossi itu homo? Saya pun ikut mencari tau kejelasan kabar ini.

Pertama,Saya mencoba searching di Google,membuka satu demi satu situs/forum tanya jawab yang mengulas masalah ini.Banyak yang memberi argumen ini dan itu.Beberapa pengguna menunjukkan bukti-bukti bahwa Rossi memang seorang Gay.Saya menemukan ulasan yang menarik di sebuah forum.Kalian bisa cek di link berikut ini :

http://www.xr1200ownersgroup.com/site/showthread.php?t=36993

Salah satu member forum itu dengan akun Corpse membuat posting dengan judul “Rossi: “Yes, I am Gay”.Pada paragraf awal di postingannya sangat mengejutkan.Disitu tertulis jika Rossi mengakui dirinya merupakan Gay saat akan menjalani race di sirkuit Valencia 2015.

The MotoGP™ World Champion having returned from Asia for the final round of the 2015 season at the Gran Premio Motul de la Comunitat Valenciana has declared “Yes I am homosexual but that should not matter” to the media and his Movistar Yamaha teammate Jorge Lorenzo.

Saya tidak langsung percaya dan mencari informasi lainnya.Disitu ada link aktif,tapi ketika di klik malah error,seperti link yang rusak.

http://www.motogp.com.en.breaking-news.20151105.rossi.gay-it-will-be-a-very-intense-weekendohhnoes.rossi.globalmotorbikes.org/valentino-rossi-2015_breakbackmountainer/ippolito-we-need-to-remember-the-values-of-our-sport.html

Saya jadi curiga dengan keaslian informasi di postingan itu.Setelah di amati,memang link itu aneh.Kenapa? menurut aturan penulisan link,biasanya permalink akan tampil dengan format http://www.namasitus.com/tahun/bulan/tanggal/link sesuai judul artikel.

Padahal disitu yang tertulis berbeda.Setelah .com harusnya ada tanda “/” (slash).Lalu sesudah kata news,tanda titik itu tidak boleh ada karena titik hanya di pakai untuk menandai nama situs dan domain.Contoh : www.motogp.com.

Keterangan :

motogp = nama situs

.com = domain

Kemudian link itu mencantumkan 2 situs dalam 1 link (www.motogp.com dan globalmotorbikes.org),padahal harusnya cuma ada 1 nama situs saja.Jadi kalau di ubah ke format yang benar,link itu akan jadi seperti ini :

http://www.motogp.com/en.breaking-news.20151105.rossi.gay-it-will-be-a-very-intense-weekendohhnoes.rossi.globalmotorbikes.org/valentino-rossi-2015_breakbackmountainer/ippolito-we-need-to-remember-the-values-of-our-sport.html

Waktu di buka memang muncul halamannya,eh tapi kok artikel tidak di temukan.Munculnya cuma 404… GRAVEL TRAP! Kode 404 menandakan halaman artikel yang di cari tidak ada.

Saya tambah curiga kalau itu link palsu.Saya pikir-pikir lagi,gimana caranya agar bisa menemukan artikel aslinya? Ide kemudian muncul saat Saya melihat di postingan/thread itu ada gambar Rossi.Setau Saya dengan mencari sumber asli gambar,kita dapat mengetahui dari mana sumber berita aslinya.Caranya dengan memanfaatkan Google Images Tools (www.images.google.com).

Satu per satu page di cek,akhirnya ketemu di page 11 dengan judul “It Will be a Very Intense Weekend”.Langsung Saya buka artikel itu karena linknya mengarah ke www.motogp.com.Setelah di cocokkan,hasilnya ternyata berbeda.Ada kata-kata yang di edit dari artikel asli di MotoGP.Silahkan kalian baca baik-baik.

Artikel www.motogp.com

Artikel Editan

Di artikel asli tidak ada pernyataan dari Rossi yang berbunyi “I am homosexsual”.Ada juga kata-kata yang di tambah-tambahkan sendiri di artikel editan itu.Jadi bisa di bilang artikel di forum tersebut PALSU.Judul yang harusnya “Rossi: It Will be a Very Intense Weekend” justru di ubah jadi “Rossi: Yes, I am Gay”.

Ada lagi yang mengatakan Rossi itu Gay karena dia pernah datang ke bar Gay di Spanyol.Sebuah video dengan judul “VALENTINO ROSSI GAY BESANDOSE EN DISCOTECA DE VALENCIA CON EX DE KIKO HERNANDEZ” menunjukkan Rossi sedang bersenang-senang di bar.Kalian bisa tonton videonya di bawah ini.

Namun ada yang menolaknya.Di video itu ada akun lain bernama Andrea De Bona yang berkomentar jika video itu hanyalah FAKE.Itu bukan bar di Spanyol,tapi bar Italy.Dan DJ yang sedang memainkan musiknya,Andrea bilang itu adalah DJ Ralf.Saya juga cek akun Andrea De Bona,di channel video YouTube nya menandakan Andrea ini orang Italy.

Andrea De Bona

Sedangkan yang mengupload video memakai akun dengan nama ESTRELLA JUAN MANUEL EX DE KIKO HERNANDEZ.Di channel videonya banyak yang menggunakan bahasa Spanyol,sehingga bisa di pastikan ini orang Spanyol.Dia sering menyebut JUANMA,singkatan namanya sendiri (JUAN MANUEL).Jadi disini semuanya jadi jelas,bahwa JUAN MANUEL itu adalah HATTERS nya Rossi dan memfitnah Rossi sebagai Gay.

Juanma (Hatters Rossi)

Bukti Yang Menunjukkan Rossi Bukan Gay

1. Menggunakan Anting Di Telinga Kiri

Ternyata dalam urusan fashion dan aksesoris,Gay punya ciri tersendiri.Posisi anting bisa menunjukkan dia termasuk Gay atau bukan.Gay hanya memasang anting di telinga kanan.Sedangkan anting di telinga kiri dulunya di pakai oleh kalangan pecinta musik rock.

Kini anting di kiri lebih di fungsikan untuk menampilkan diri agar terlihat keren saja.Coba lihat,Rossi pakai anting di telinga kanan/kiri? Jadi dia Gay/bukan?

2. Rossi Punya 9 Pacar Sejak Berkarir Di MotoGP

Rossi sejak dulu punya pacar.Ini menandakan bahwa dia lelaki yang normal.Dia belum menikah karena masih ingin fokus membalap di MotoGP.Pernikahan bagi Rossi mungkin akan menambah pikirannya,karena disitu ada anak dan istri.

Status lajang akan membuat Rossi lebih leluasa memikirkan race.Rossi bilang dia juga ingin menikah,tapi tidak dalam waktu dekat.Jika dia sudah pensiun dari MotoGP,Rossi pasti menikah.

3. Uccio Dan Rossi Berebut Pacar Saat SMA

Meski sangat dekat hubungan mereka,tapi rupanya Uccio itu juga masih normal.Di jaman mereka masih sekolah,Uccio dan Rossi tertarik pada gadis yang sama.Uccio tau Rossi menyukai gadis itu dan akhirnya Uccio marah.Suatu hari Rossi sedang naik skuter dan lewat di depannya sambil menantang Uccio.

Uccio emosi dan memotong jalan Vale sehingga membuat Rossi tercebur ke parit.Uccio sendiri ketika dewasa pernah memiliki pacar,padahal dia masih akrab dengan Rossi,sebatas teman dekat saja.

4. Rossi Meraba Vinales & Marquez Hanya Iseng

Soal gambar Rossi memegang bokong Vinales itu,dia hanya cari sensasi saja karena Rossi tau ada kamera yang menyorotnya.Sehingga jika melakukan sesuatu yang aneh,pasti akan jadi lucu dan menghibur.Sama halnya waktu dia masukin jarinya ke selangkangan Marquez.

Ini seperti kebiasaan anak SD disini hahaha.. Itu nggak di apa-apain,cuma di buat kaget saja si Marquez.Buktinya tidak ada berita Marquez marah karena aksi ini.Ini menandakan kalau Marc tau Rossi hanya bercanda.

ROSSI BUKAN SEORANG GAY

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*