Kumpulan Guru Dan PNS Cantik Bikin Kamu Nggak Berkedip

loading...

Haloo sobat media2give^^ Kali ini Saya akan membagikan info seputar Kumpulan Guru Dan PNS Cantik Bikin Kamu Nggak Berkedip.Wah bahas cewek-cewek cantik berseragam nih hehehe.. Yap,profesi Guru dan PNS sangat berperan bagi pembangunan di bidang pemerintahan dan pendidikan.Guru selalu di juluki pahlawan tanpa tanda jasa.Mereka bekerja bukan hanya sekedar mengajar,tapi juga punya tanggungjawab untuk mendidik seorang murid agar kelak memiliki kecerdasan intelektual dan bisa berbudi luhur.

Bahkan seorang Presiden aja dulunya pasti merasakan didikan bapak/ibu guru waktu masih sekolah SD/SMP/SMA.Guru ini emang beda-beda sifatnya,sebagian ada yang galak/killer,tapi ada juga yang lembut dan penyabar dalam menghadapi siswa yang kadang suka nakal/susah di nasehatin.Tapi Guru selalu akan di kenang sepanjang masa karena jasa-jasanya.Guru itu beda dengan dosen ya,kalau dosen mah bodo amat mahasiswanya mau dengerin penjelasan di kelas/nggak,yang penting ngajar ya ngajar aja.

Sedangkan guru itu nggak bisa kayak gitu karena mereka punya prinsip jika muridnya pinter,guru itu akan senang.Artinya metode yang dia terapkan berhasil di pahami murid-muridnya.Lain guru,lain lagi pekerjaan sebagai PNS.Boleh di bilang PNS itu pekerjaan yang saat ini banyak di minati orang.Kenapa? ya karena kerjanya enak.Gimana nggak enak coba,pagi datang ke kantor langsung bikin kopi,lalu baca koran di meja,habis itu main game dan baru kerja.Jam 12 istirahat sambil ngobrol,itu pun jika masih ada yang di kerjakan.

Kalau nggak? Ya nongkrong bareng aja sama temennya di ruang kerja.Apakah segampang itu ya kerjaan PNS? Nggak juga sih,tergantung pribadinya juga.Nggak semua PNS itu suka males-malesan,banyak juga yang disiplin dan rajin bekerja sampai pulang telat kadang saat kerjaan numpuk.Tapi persepsi masyarakat sih soal PNS ya gitu,masih sama aja.PNS selalu dianggap profesi yang enak,buktinya dari survei tingkat kepuasan pekerjaan,PNS jadi urutan paling atas.Jadi PNS itu gajinya udah pasti,di tambah tunjangan dan jaminan hari tua pula.

Kalau buat hidup sih udah terjamin ya bisa untuk mencukupi kebutuhan lah.Rata-rata yang jadi PNS itu suka membanggakan diri,soalnya pas pendaftaran saingannya banyak.Kalau lolos kan berarti di lihat orang punya kompetensi dan kemampuan lebih ya.Padahal sih,ada yang pakai duit juga biar di terima jadi PNS hehehe..  Sayangnya jika berprofesi sebagai PNS,gajinya ya segitu-segitu aja.Orang gampang tau berapa penghasilannya,tinggal melihat golongan dan masa kerjanya.

Golongan PNS itu terbagi jadi beberapa tingkatan dari Ia,IIa,IIb,IIc,IId,IIIa dan IVa.Mau naik pangkat butuh gelar dan syarat lainnya,rada ribet emang.Nah,bicara tentang guru dan PNS ini,nggak lengkap jika nggak ada daya tariknya ya.Hmm,daya tarik apaan nih? Maksudnya selain karena faktor material ya haha.. Ternyata setelah di telusuri,para guru dan PNS ini bisa menimbulkan fenomena di media sosial.Lah kok bisa? Masih ingat dengan orang-orang yang viral di internet karena cantik? Itu ada juga loh di kalangan guru dan PNS.

Kebayang kan kalau ada cewek berseragam hijau yang wajahnya menawan.Gimana rasanya tuh jadi teman sekantornya? Pasti ngiler tiap hari tuh hehehe… Tinggal selfie dikit,jepret.. jeprett.. upload ke Instagram/Facebook,banyak di komen deh,trus terkenal mendadak.Ya itulah kondisinya di Indonesia,dimana wanita cantik dikit aja langsung jadi pusat perhatian,apalagi yang kerja di instansi/lembaga formal ya.Penasaran mau tau siapa sajakah guru dan PNS cantik itu? Nih,silahkan di pelototi fotonya,tapi jangan kelamaan,takutnya naksir hahaha..

GURU CANTIK

Aprilia Rahayu

Rhino Ayu

Dini Fronitasari

Poppy Indrawati safitri

Gurunya Amel

Kok Cuma Dikit? Cek Halaman Selanjutnya^^

Halaman :

loading...

3 Comments

  1. Salam..
    wah… dulu pas SD, aku kagak nemu yang beginian gan.. hehehe
    setiap hari mau belajar tambahan sama bu guru aja ah…

    *maaf gan, baru kunjung balik. baru buka blog 🙂
    kuberbagi17.com

    • jaman SD gurunya biasa-biasa aja gan,blm ada trend guru cantik..
      klo gurunya cantik gini mah pasti betah dan rajin belajarnya
      makasih dah mampir kesini gan 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*