Aksi Fake Backflip Marquez Menipu Fansnya Sendiri

loading...

Haloo sobat media2give^^ Pada kesempatan ini Saya akan berbagi informasi mengenai Aksi Fake Backflip Marquez Menipu Fansnya Sendiri.Marc Marquez merupakan rider dengan skills dan talenta tinggi.Semangatnya saat bersaing di lintasan tidak perlu di ragukan lagi.Masih muda dan karir yang panjang di depan mata,membuat Marquez bisa saja menjadi generasi penerus para legenda MotoGP.Apalagi Marc telah sukses mencatat banyak rekor luar biasa sejak ada di kelas 125cc.Gaya balap pria Spanyol ini memang unik.

Di MotoGP belum ada yang mampu melakukan manuver ekstrim seperti Marc.Walau terkesan memaksa motor dan tidak rapi,tapi style itu sudah melekat pada cara Marc membawa motor.Marquez selalu bersemangat di manapun membalap,termasuk saat dirinya ada di kondisi yang tidak menguntungkan.Misalnya ketika motornya bermasalah.Marquez seperti punya setengah detik keunggulan di tangan kanannya.

Itu yang membuatnya mampu melesat kencang dan masuk tikungan dengan sudut kemiringan yang tidak biasa.3 kali meraih gelar juara dunia menjadi tanda bahwa Marquez bukanlah rider biasa.Dia kini yang membuat MotoGP jadi menarik,karena duelnya bersama Valentino Rossi pasti seru di tonton.Selain hebat di MotoGP,Marc rupanya sering mencoba balapan motor lain.Dia adalah tipe rider yang suka tantangan,sehingga apapun balapannya akan di coba.

Marc punya kegemaran bermain motorcross di jeda waktu saat tidak menjalani sesi latihan di trek.Dia pernah mengikuti beberapa kompetisi juga,hanya untuk bersenang-senang dan mengasah bakatnya.Riding Style Marc sedikit banyak di pengaruhi juga oleh cara membalap dengan motorcross.Motorcross biasa di pakai untuk Dirt Riding dan banyak pembalap yang menyukainya dari rider MotoGP hingga Legenda Isle of Man.

Marquez terkadang membuat sesuatu yang mengejutkan fansnya.Salah satunya adalah aksinya saat mencoba teknik Backflip dengan motorcross.Di dunia maya sempat heboh setelah Marquez mengunggah video berjudul Backflip With My Teacher Dany Torres pada 28 Desember.Dalam video itu secara mengejutkan Marquez tiba-tiba melakukan Backflip memakai Honda CRF450.Publik lalu heran,kaget dan bertanya-tanya “Kok bisa Marquez melakukan Backflip?”

Respon awal dari sebagian orang yang melihatnya adalah terkagum-kagum dengan Marc.Tapi jika Marc Backflip,dia bisa kena masalah,sebab itu di larang oleh timnya dan telah ada kesepakatan di kontrak Repsol Honda.Honda melarang Marc di karenakan alasan resiko cedera fatal yang mungkin di alami Marc.Sedangkan Marquez bukanlah rider Freestyle Motorcross.Orang makin percaya dengan keaslian video itu setelah Torres berkicau di Twitter.

“Saya punya rival baru di ajang X-Fighters,kata Torres.”

Namun ada yang mencurigai video ini palsu (fake) dan hanya editan belaka.Tak lama setelah video kontroversial berdurasi 1 menit 11 detik itu beredar,Marquez menulis keterangan di akun Twitternya yang di rilis oleh Foxfort.

“April Fool! Backflip kemarin tidak asli.Kamu membutuhkan banyak lompatan bersama @danyrorres71.”

Rupanya video itu memang Fake Backlip dari Marquez.Marc sengaja membuatnya karena hari itu merupakan Dia de Los Santos Inocentes (Fools Day) di Spanyol yang selalu di peringati tanggal 28 Desember.Fools Day itu sama dengan April Mop di Eropa,hanya saja yang ini di lakukan pada bulan Desember.Di hari itu orang-orang akan membuat kehebohan yang ternyata cuma tipuan.

Video Backflip Marquez sebenarnya berasal dari 2 video yang di mix jadi satu.Tapi karena editannya halus,jadi orang sampai tidak menyadarinya dan sukses mengelabuhi banyak mata.Kepalsuan Video Marc terlihat pada keanehan di motornya yang berbeda jika di amati dengan baik.

Digambar terlihat Marc pakai motor 4 stroke,di tandai dengan adanya 2 knalpot (Exhaust)

Marquez berputar dan mengambil jarak untuk awalan akselerasi

Marquez memacu motor.Dia masih pakai motor yang sama,terlihat ciri 4 stroke-nya

Marquez backflip dan muncul keanehan.Knalpotnya jadi 1 dan tiba-tiba ada bentuk bentuk knalpot yang menggembung di bagian bawah motor.Itu adalah knalpot yang di gunakan mesin 2 tak (2 stroke)

Saat landing knalpot (Exhaust) Marc balik jadi 2 lagi

Marquez memutar arah.Bagian knalpot menggembung di bawah motor hilang

EDITAN TERJADI DISINI

Saat hampir melompat ke udara ada bagian menonjol yang tadinya tidak ada.Itu adalah knalpot yang di edit karena di gabungkan dengan video ke 2.Lihat lagi,di gambar berikutnya bentuk knalpot makin jelas.Itu menunjukkan kalau knalpotnya berubah dari 4 tak ke 2 tak berkat editan hahaha…

Dari mana Marc dapat ide Fake Backflip itu ya? Barangkali dia melihat aksi kerennya Johann Zarco yang selalu memperlihatkan aksi Backflip tiap selebrasi setelah menang race hehehe.. Nah,karena Marquez nggak bisa Backflip,makanya dia buat video palsu supaya terlihat keren.Dan taukah kalian siapa yang menjadi Stuntman dan menggantikan aksi Marquez saat terbang di udara? Dia bernama Abraham Parra,seorang Freestyler handal asal Sevilla, Spanyol.

Abraham Parra (Kanan)

loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*